Senin, 19 September 2016

Harga Terbaru Lampu HID-EYES Motor Satria FU

Harga Terbaru Lampu HID-EYES Motor Satria FU, Untuk kalian yang gila modifikasi tentunya hal apa saja akan kalian lakukan untuk memodif barang yang anda inginkan tentunya, tidak tekecuali untuk memodofikasi motor, dengan modal yang pas-pasan memodifikasi motor tidak lah sulit, untuk telihat kece dan trandy di malam hari tentunya anda membutuhkan penerangan yang Normal tentunyam namun sering kali lampu anda mati ataupun kedap-kedip tidak karuhan dimaklum lampu rumahan saja sering kali koslet apa lagi lampu motor yang di bawa jalan-jalan kemana saja. Solusi yang tepat untuk permasalahan ini adalah dengan cara mengganti lampu anda dengan Lampu modifikasi HID LED, cukup dengan modal 1,5jt rupiah anda bisa memilik penerangan jalan yang luar biasa cerahnya, bukan hanya untuk penerangan jalan saja lampu ini dapat menjadikan tampilan motor anda terlihat lebih kece dan trandi tentunya.





Lampi HID Projector Motor Satria Fu, Bikin Lampu Depan Jadi Keren

Lampu Hid Projector Motor – Pengen modif statria fu yang keren dengan modal uang yang sedikit, mau donggg tentunya .. Dengan uang kisaran 1 juta keatas kamu dapat memodifikasi satria fu  milikmu menjadi lebih keren dan trendy. Emang apa yang dirubah? yup salah satunya menggunakan lampi HID projector. Pengertian lampu hid sendiri adalah lampu yang dibikin untuk menerangi jalan dengan kualitas cahaya yang tinggi. Namun beberapa orang merasa rugi karena cahaya yang diberikan sangat terang sekali sehingga membuat pengendara lain merasa silauuu saat melihat lampu tersebut. Enakan di kamu nggak enak di aku!! Untuk satuan lampu HID ditentukan dengan derajat kelvin (K) dan setiap nilai memiliki warna sinar yang berbeda-beda.

Nah kalau kalain merasa ingin mencobanya silahkan, namun tentukan dengan intesitas cahayanya jangan sampai cahaya terang banget, karena bisa menyebabkan pengendara lain menabrak. Sebenarnya keren sih lampunya tapi harus diatur terlebih dahulu agar Hid projector yang dihasilkan memang benar-benar ramah untuk dilihat.

Menggunakan HID projector biasanya akan membuat warna lampu menjadi penuh warna yang atraktif. Lampu dibawah ini menggunakan AES Projector double angle eye, HID ballast 25w, lampu 6000k, inverter, relayset dan reflektor.

Harga HID Heatlamp projector ini kisaran antara Rp1.200.000 – Rp1.700.000 tergantung merek dan kualitas lampu hidnya. Harga lampu hid motor yang paling murah mungkin bekasan, kalau untuk harga bekas lampu hid berkisar 500.000-800.000 tergantung kondisi lampu hidnya. Dengan menggunakan heatlamp atau sering disebut lampu preyektor juga memungkinan pada waktu malam akan mendapatkan warna yang lebih cerah serta lebih memukau. Al hasil semua jalan bisa tersinari dan tidak perlu cayaha lampu tambahan.

1 komentar:

  1. Menangkan Jutaan Rupiah dan Dapatkan Jackpot Hingga Puluhan Juta Dengan Bermain di www(.)SmsQQ(.)com

    Kelebihan dari Agen Judi Online SmsQQ :
    -Situs Aman dan Terpercaya.
    - Minimal Deposit Hanya Rp.10.000
    - Proses Setor Dana & Tarik Dana Akan Diproses Dengan Cepat (Jika Tidak Ada Gangguan).
    - Bonus Turnover 0.3%-0.5% (Disetiap Harinya)
    - Bonus Refferal 20% (Seumur Hidup)
    -Pelayanan Ramah dan Sopan.Customer Service Online 24 Jam.
    - 4 Bank Lokal Tersedia : BCA-MANDIRI-BNI-BRI

    8 Permainan Dalam 1 ID :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar66

    Info Lebih Lanjut Hubungi Kami di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com

    BalasHapus